text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Pembangunan RKB Madrasah Aliyah Darul Hikmah, Rampung
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday 4 February 2011

Pembangunan RKB Madrasah Aliyah Darul Hikmah, Rampung

Pembangunan Ruangan Kegiatan Belajar (RKB) Madrasah Aliyah Darul Hikmah Tente Kecamatan Woha yang dikerjakan sejak Nopember 2010 lalu, kini telah rampung dan kini sudah bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.
Kepala Madrasah Aliayah Darul Hikmah, Hj. Sahlani, S.Ag, mengatakan, pekerjaan yang menelan anggaran Rp180 juta tersebut, dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB). Sebagai tahap pengembangannya, kayu untuk bagian atap semua menggunakan kayu jati nomor satu meskipun dalam RAB-nya menyebutkan kayu biasa, seperti Mahoni.
Sahlani mengaku, selain pengembangan jenis kayu pihaknya juga membeli meubler. “Pembangunan dua lokal gedung ini sudah melebihi standar yang ditargetkan dalam RAB, karena kami menganggap sekolah ini seperti rumah sendiri serta bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama,” ucapnya. (BIM)

No comments:

Post a Comment