text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Pengumuman Honorer K2 Kabupaten Bima
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday 2 October 2013

Pengumuman Honorer K2 Kabupaten Bima



Daftar tenaga honor Kategori II (K.II) kabupaten Bima resmi diumumkan (2/10). Pengumuman yang dirilis di website Pemerintah Kabupaten Bima itu sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan tenaga honor.

Isi daripada pengumuman tersebut memuat Surat Bupati Bima, Jadwal Penerimaan Kartu Tanda Peserta Ujian, Formulir Pengambilan Kartu Ujian dan Daftar nama Tenaga Honorer K.II sebagai peserta tes CPNS tahun 2013.
Bagi tenaga honorer yang tercantum nama-namanya dalam daftar tersebut dapat mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada tanggal 07 s.d. 12 Oktober 2013 bertempat di Gedung Paruga Parenta (Eks Kantor Bupati Bima) dan Gedung PKK sesuai dengan jadwal.

Tenaga Teknis dan Administrasi lainnya pada tanggal 7 dan 8 oktober, Tenaga Guru tanggal 9 s.d. 11, dan untuk Tenaga Penyuluh dan Tenaga Kesehatan pada tanggal 12 Oktober pada jam yang sama yaitu dimulai pukul 07.30 hingga pukul 16.00 wita.

Pada saat pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian, para honorer tersebut membawa Formulir Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian yang telah diisi sesuai data yang ada pada listing Tenaga Honorer K2 yang dikeluarkan oleh BKN, Pas Foto Hitam Putih 4x6 sebanyak 3 lembar dan Fotocopy KTP. [Bim]



No comments:

Post a Comment