text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Guru SMPN 3 Woha Juara 1 Tambora Ultra 25 K
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday 16 April 2016

Guru SMPN 3 Woha Juara 1 Tambora Ultra 25 K



Prestasi gemilang kembali diraih oleh Muslyadin pada ajang lomba lari “Tambora Ultra 25 K” Festival Pesona Tambora, 16/4.

Muslyadin yang juga seorang guru honorer yang mengabdi di SMP Negeri 3 Woha Kabupaten Bima ini berhasil menempati podium juara 1 dengan catatan waktu tempuh 2 jam 3 menit.

Perasaan bahagia terpancar dari wajah guru honorer ini setelah mempersembahkan hasil yang terbaik. “terima kasih kepada pihak SMP Negeri 3 Woha, yang dari awal telah support saya untuk mengikuti kegiatan ini, khususnya kepada Kepala Sekolah dan rekan-rekan yang hadir di Doro Ncanga Tambora saat ini untuk memberikan semangat”. Ujarnya.  

Sementara itu, Drs. Chairunnas Kepala SMPN 3 Woha ketika dikonfirmasi menyatakan perasaan bangganya atas prestasi yang diraih oleh anak buahnya. “Sangat Bangga, ketika Muslyadin mampu mengulangi prestasi yang diraihnya sama seperti tahun kemarin pada lomba yang sama pada peringatan 2 abad Tambora” urainya.

Ditambahkannya, kehadirannya di Doro Ncanga memang untuk memberikan semangat kepada anak buahnya yang mengikuti kegiatan Tambora Ultra 25K. “sengaja saya, beberapa staf dan guru SMP 3 Woha hadir untuk memberikan semangat kepada Muslyadin yang mengikuti lomba lari Tambora Ultra 25 K hari ini”.

Lomba lari Tambora Ultra 25 K merupakan kegiatan dalam rangka Festival Pesona Tambora Tahun 2016 yang dilaksanakan oleh Kompas Media.

No comments:

Post a Comment