text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bupati Bima Mutasi 18 Pejabat
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday 28 September 2016

Bupati Bima Mutasi 18 Pejabat

Gerbong mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima Rabu (28/9) kembali bergerak. Kepastian tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Bima Nomor :821.2/952.007.2016 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, melakukan promosi dan rotasi di Aula kantor Bupati Bima Jalan Diponegoro LLK Jatiwandi Bima.

Berdasarkan SK tersebut, dilakukan rotasi sebanyak 5 orang Pejabat Tinggi Pratama setingkat eselon II, para pejabat tersebut H. Abdul Wahab yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bima dirotasi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima. H. Qurban SH yang sebelumnya Staf Ahli Bupati Bima dirotasi menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bima.


Masih pada posisi Eselon II, Drs. Ishaka yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan TRansmigrasi menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Bima. Pada level eselon II ini pula, Drs. H. Arifuddin H.M Yacoeb yang sebelumnya Inspektur menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bima.

Sementara 9 orang lainnya pada posisi jabatan eselon III juga mengalami rotasi dan mutasi. Drs. Asikin yang sebelumnya Pengantar Kerja pada Disnakertrans Kabupaten Bima diangkat menjadi Sekretaris BKD, Drs. Agussalim yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bima menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Setda. Selain itu Drs. Nurdin yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kehutanan Kabupaten Bima dirotasi menjadi Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ir. Syarifudin sebelumnya Sekretaris BLH menjadi Sekretaris Dinas Kehutanan Kabupaten Bima.

Pejabat lainnya yang dirotasi adalah Jaidun SH, sebelumnya Kepala Bidang Perlindungan Hutan pada DIshut Kabupaten Bima menjadi Sekretaris BLH Kabupaten Bima dan Ir. Muhamad Nasir, sebelumnya Kepala Bidang Inventaris, Pengukuhan dan Rencana Kehutanan menjadi Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi Bappeda, Drs. H.Sajimin yang sebelumnya Sekretaris Disnakertrans menjadi Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Bima.

Demikian halnya Drs. H. Sunardi, sebelumnya Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol Linmas Kabupaten Bima. Di level eselon III, Ruvaidah, ST, MT yang sebelumnya Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Bappeda dipromosi menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Bappeda Kabupaten Bima bersama Dr. Rusli M.Si dari Kasubag pada Bagian Organisasi dan Pendayagunaan aparatur Setda menjadi kepala bidang Pengembangan Kepegawaian pada BKD, Adel Linggiardi SE, dari Perencana Madya Bappeda Kabupaten Bima menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bima yang lowong ditinggalkan oleh Drs. Ishaka.

H.M. Antonius S.STP yang sebelumnya kepala BKD Kabupaten Bima menjadi Analis Kepegawaian pada BKD Kabupaten Bima dan Drs. Tamsil HMS, sebelumnya Sekretaris BKD menjadi Analis Kepegawaian pada BKD Kabupaten Bima . (humas 01)

No comments:

Post a Comment