text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Ferry Kecewa dengan Gerindra
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 12 March 2010

Ferry Kecewa dengan Gerindra

Keputusan partai Gerindra yang mencabut rekomendasi pertama untuk pasangan FERSY, dengan melahirkan rekomendasi baru mengusung pasangan NAJAR mengundang kekecewaan dari bakal calon Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST.
“Secara pribadi saya kecewa dengan Gerindra karena sejak dari awal telah diurus hingga sampai ke DPP,” kesal H.Ferry Zulkarnain,ST saat dicegat usai mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Bima, Kamis (11/3).
Ferry mengaku, hingga saat dikonfirmasi belum menerima kepastian adanya surat rekomendasi pencabutan dukungan yang dikeluarkan DPP Parta Gerindra. “Saya belum terima surat pencabutan sampai hari ini. Biasanya, kalau ada pencabutan melalui surat resmi,” herannya.
Namun Ferry tidak mempersoalkan andaikata Partai Gerindra benar-benar mencabut dukungan kepada pihaknya. “Kalaupun benar, tidak ada masalah. Walau ada yang keluar, ada juga yang telah masuk bergabung, yakni PKPI,” ucapnya yang juga didampingi Drs.H.Syafruddin H.M.Nur,M.Pd. (Joe)

No comments:

Post a Comment