text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Gerindra Cabut Rekomendasi untuk FERSY
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 12 March 2010

Gerindra Cabut Rekomendasi untuk FERSY

Kini, Pasangan H.Ferry Zulkarnain,ST-Drs.H.Syafruddin H.M.Nur, M.Pd harus rela kehilangan satu 11 partai pengusung, menyusul lahirnya rekomendasi DPP Gerindra bernomor 03-078/PILKADA/DPP-GERINDRA/2010 tertanggal 3 Maret 2010.

Rekomendasi tentang rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Bima periode 2010-2015 tersebut, mencantumkan lima poin. Dalam poin pertama, menyebutkan pencabutan surat rekomendasi nomor 12-011/PILKADA/DPP-GERINDRA/2009 tertanggal 14 Desember 2009 dinyatakan tidak berlaku lagi.

Poin kedua dalam rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum, Sekretaris Umum dan turut disetujui ketua dewan pembinan Prabowo itu merekomendasikan Drs.H.Najib H.M.Ali,MM-Arif Wiryawan Harun A.Rasyi,SE sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bima Baharuddin, yang dikonfirmasi di kantor DPRD Kabupaten Bima, membenarkan rekomendasi DPP Gerindra yang baru itu. “Memang benar DPP Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi yang baru,” ucapnya.

Rekomendasi DPP Gerindra itu, kata Baharuddin, telah melalui mekanisme dan aturan organisasi partai. Rekomendasi yang baru ini beda dengan rekomendasi lama yang dikantongi pasangan FERSY. (Joe)

No comments:

Post a Comment