text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Alumni SMAN 1 Woha Laksanakan Donor Darah
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Thursday 21 July 2011

Alumni SMAN 1 Woha Laksanakan Donor Darah

Ketua Alumni SMAN 1 Woha. Drs Chairunnas, M.Pd
Alumni SMAN 1 Woha mengadakan kegiatan donor darah. Pendonornya dari siswa SMA 1 Woha, guru, pegawai dan para alumni angkatan tahun 2003.
Koordinator kegiatan Ramli, S.Kel mengatakan acara untuk berkumpul kembalinya para siswa SMA1 Woha pada angkatan tahun 2003 akan dihelat dalam sebuah rangkaian yang dinamai Alumni. Wacana kegiatan itu sudah lama berlangsung, “Walaupun kepanitiaannya belum terbentuk, maka kami secara individu mencoba berbuat mendahulu agenda yang lain,” papar Ramli, Rabu (20/7) di SMAN 1 Woha.
Lanjutnya, untuk rencananya ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan para Alumni 2003 seperti, hari ini (Rabu kemarin. Red) donor darah, ada kegiatan bhakti social yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan, juga dilakukan buka puasa bersama. Semua kegiatan itu akan di langsungkan di SMAN 1 Woha. “Bukan hanya sampai di situ, setelah bulan ramadhan akan kami lakukan kegiatan outbound atau permainan kolektif. Insyaallah kegiatan outbound akan dilaksanakan di Pantai Kalaki,” papar Ramli.
Perayaan yang dilakukan Alumni SMAN 1 Woha angkatan 2003, dimaksudkan untuk menjalin persatuan dan ingin menciptakan lingkungan sekolah yang peduli terhadap sesama. Acara yang akan dihelat itu, cukup direspon baik oleh Ketua Alumni SMAN 1 Woha. Drs Chairunnas, M.Pd maupun pihak sekolah dalam hal ini Drs Abubakar selaku Kepala Sekolah. Bahkan para alumni berkeinginan agar kegiatan donor darah bisa dilakukan secara periodic yakni 3 bulan sekali. Hal itu, karena respon para siswa cukup bagus, hasilnya dari donor itu terkumpul sedikitnya 30 kantong darah.
Sedangkan Dr Sucipto yang melakukan pengambilan donor darah mengatakan, respon siswa, guru dan alumni SMAN 1 Woha cukup bagus. Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya jumlah darah yang terkumpul. “Yang banyak golongan darah yang terkumpul adalah golongan O, cukup bagus bahkan kalau bisa lebih dari itu,” tandas Sucipta, Rabu (20/7) kemarin di SMAN 1 Woha. (Bim)

No comments:

Post a Comment