text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Direktur P2TK PAUD NI Silaturahmi di Bima
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday 14 January 2012

Direktur P2TK PAUD NI Silaturahmi di Bima


Direktur P2TK PAUD NI, Dr. Nugaan Yulia Wardhani Siregar, M.Psi. yang di damping Kasubdit Program dan Evaluasi, Horas Situmorang, SE,MM. dan Kasubdit PTK Kursus dan Pelatihan Drs. Abubakar Umar, M.Pd. dari Kementerian Pendidikan Nasional dan Kepala BPPNFI regional VII Mataram, Rony Gunarso, Jum’at (13/1) mengadakan silaturahmi dengan para Penilik, Ketua Forum PKBM, Ketua Forum TBM, Ketua Forum PAUD yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Pertemuan itu di langsungkan di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bolo.


Dijelaskan Dr. Nugaan kedatangannya ke Bima dalam rangka menyaring aspirasi berkenaan dengan permasalahan yang dihadapi tenaga pendidik maupun kependidikan terutama di Bima dan Kota Bima terlebih lagi yang ada di Nusa Tenggara Barat. “Sebelum ke Bima kami bersama rombongan sudah lebih dulu mendatangi daerah Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa dan Dompu. Kami lakukan road show,” ujarnya.

Lanjutnya, persoalan yang mengemukan di Bima khususnya adalah menyangkut kesejahteraan baik pamong belajar, penilik dan tenaga pendidik serta kependidikan. Menurut mereka, apa yang di dapat sekarang belum mampu mensejahteraan hidup mereka para pamong, penilik dan tenaga pendidik serta kependidikan. “masalah itu akan kami bawa ke Jakarta dan akan memperjuangkan agar penghasilan mereka itu mampu mensejahterakan hidupnya,” tandas  Nugaan yang di amini Drs. Abubakar Umar M.Pd. selaku Kasubdit PTK Kursus dan Pelatihan. (Jompa)

No comments:

Post a Comment