text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Diduga Terkena Lemparan Batu Warga Ncera Tewas
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday 14 January 2012

Diduga Terkena Lemparan Batu Warga Ncera Tewas


Ilustrasi

Salahudin (27) warga Desa Ncera Kecamatan Belo, meninggal dunia akibat terkena lemparan batu. Pelaku pelemparan di duga Abubakar (20) warga Desa Soki Kecamatan Belo, kejadian itu berlangsung Jum’at (13/1) sekitar pukul 15.45 Wita.

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Dede Alamsyah, SIK. yang di temui di Polsek Belo mengatakan bahwa korban Salahudin sedang mandi hujan bersama dua orang rekanya yakni Habibi dan Juwarno. Ketiganya naik motor dari Lido menuju Ncera, tepat di depan kantor Desa Soki di lempar Abubakar dan mengenai dada kanan. Akibat lemparan itu, korban sempoyongan dan bersama ke 2 orang rekannya masuk gang yang ada di Soki. “Ketiganya jatuh, setelah menghentikan sepeda motornya. Tak lama kemudian korban meninggal dunia, jadi korban bukan meninggal karena di lempar,” jelas Dede yang di amini AKP Musa selaku kasat Reskrim.


Lanjutnya, sedangkan pelaku sudah di amankan di Mapolres Bima Kabupaten di Panda. Guna menjaga reaksi dari warga Ncera, aparat kepolisin resor Bima di siagakan di 3 titik seperti di Desa Ncera, Soki dan Lido. “Penempatan pasukan itu di lakukan untuk mengantisipasi kejadian lebih besar atau untuk melakukan pencegahan,” ujar Dede, seraya mengakui bahwa situasi di 3 desa itu dalam kondisi kondusif. Jadi tidak ada perkelahian antar kampung, masih terkendali. Untuk itu di harapkan kepada masyarakat Ncera maupun keluarga korban agar masalah itu dapat di percayakan kepada pihak keamanan. “Saya berharap agar persoalan itu di percayakan kepada aparat, kami akan memprosesnya. Pelaku juga sudah di amankan di Polres Bima yang ada di Panda,” tandas Dede. (Jompa)  

No comments:

Post a Comment