text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Juara Umum MTQ Dihadiahi Kulkas
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Thursday, 15 November 2012

Juara Umum MTQ Dihadiahi Kulkas



Setelah beberapa hari dilaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Nisa, akhirnya Senin (12/11) malam, panitia MTQ menutup kegiatan tersebut. Penutupan MTQ tingkat desa ini dihadiri sekretaris Kecamatan Woha, Irfan DJ.
 
Dalam sambutannya, Irfan mengaku salut dengan besarnya partisipasi warga desa Nisa salah satunya dalam partisipasi mereka menyediakan hadiah untuk para peserta terbaik. 
 
Diketahui sebelumnya, salah seorang anggota polisi Bripka Ihwan menyumbangkan secara pribadi satu unit kulkas yang akan diberikan kepada peserta yang meraih juara umum. "Hadiah ini luar biasa, saya khawatir panitia kecamatan tak akan sanggup memberikan seperti apa yang diberikan saudara Ihwan” puji sekretaris kecamatan itu pada warganya.
Irfan menambahkan, hadiah besar ini hendaknya dijadikan motivasi baik bagi yang mendapat Juara maupun yang belum mendapatkan juara.
 
"Bagi anda yang belum bisa mengaji teruslah meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur’an agar anda juga dapat kulkas" Ujar Irfan disambut tepuk tangan hadirin.
 
Dengan adanya even-even sepeti MTQ ini, orang tua juga hendaknya ikut termotivasi dan mengajarkan anak-anak mereka membaca al Quran. 
 
“Kalau anak sudah bisa mengaji berarti sudah bisa pula melaksanakan sholat, anak-anak tak perlu lagi diingatkan untuk sholat. Karena kalau sudah waktunya akan langsung melaksanakan sholat, itulah keutamaan bagi orang yang sudah pandai membaca Al-Qur’an,” urai Irfan. [Har]

No comments:

Post a Comment