text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bupati Bima Siap Bantu PGRI
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 3 April 2013

Bupati Bima Siap Bantu PGRI



H. Ferry Zulkarnain, ST. berjanji akan memberikan bantuan untuk pembangunan Gedung Guru PGRI Kabupaten Bima. Hal tersebut disampaikannya pada acara Konferensi Kerja Kabupaten ke IV PGRI Kabupaten Bima Tahun 2013 (3/4).

H. Ferry mengatakan, beberapa organisasi profesi seperti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Bima telah diberikan bantuan anggaran untuk pembangunan gedung sekretariat. “baru sekarang saya mendengar adanya rencana pembangunan gedung sekretariat PGRI Kabupaten Bima, dan Insya Allah saya siap menyediakan anggarannya” ujar Ferry.

Ditambahkannya, anggaran untuk gedung guru tersebut tidak pada tahun sekarang karena APBD II tahun 2013 telah disyahkan penggunaannya oleh DPRD Kabupaten Bima, yang penting kepada Pengurus PGRI Kabupaten Bima telah menyediakan lahan untuk pembangunannya.

Sementara itu, Drs. A. Zubair HAR, M.Si., selaku Ketua Umum PGRI Kabupaten Bima menegaskan bahwa lahan untuk pembangunan Gedung Guru tersebut telah ada yaitu di Desa Nisa Kecamatan Woha, namun lahan tersebut rencananya akan dijual dan akan digantikan dengan lahan baru yang strategis. [Bim]

No comments:

Post a Comment