text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Gubernur NTB, Eksis Di Jejaring Sosial
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Sunday 29 September 2013

Gubernur NTB, Eksis Di Jejaring Sosial



DR. KH. M. Zainul Majdi, MA. atau yang lebih dikenal dengan sebutan “TGB” aktif berinteraksi di jejaring sosial lewat akun twitternya (29/9), menjawab semua pertanyaan ataupun salam sapa dari followernya. Beberapa pertanyaan yang ditanyakan tentang aktivitas TGB pada hari ahad, TGB menjawab “sedang melakukan panen raya kedelai bersama Menteri Pertanian di Jonggat Lombok Tengah”.

Followernya-pun merasa sangat puas tentang eksisnya seorang gubernur lewat jejaring sosial, sebut saja Bambang, “saya salut dengan TGB (Gubernur NTB, red), beliau sangat aktif memberikan tanggapan maupun menjawab salam sapa dari beberapa follower”, urainya.
Ditambahkannya, “Pada hari sabtu saya mengirimkan twett ke akun beliau agar pengumuman lulus administrasi bagi pelamar CPNS dapat dimuat di website pemerintah provinsi yang beralamat di http://www.ntbprov.go.id/ dan beliau menanggapinya dengan menjawab “baik”.

Keaktifan seorang pemimpin pada jejaring sosial seperti yang dilakukan Gubernur NTB tersebut layak menjadi contoh bagi para pemimpin-pemimpin lainnya seperti Walikota ataupun Bupati se Provinsi NTB. “kami sebagai warga merasa sangat puas jika berinteraksi dengan pemimpin daerah walaupun hanya lewat jejaring sosial, dan semoga para pemimpin daerah yang ada di NTB ini mau melakukan seperti apa yang dilakukan bapak Gubernur” Harap Bambang.

Ingin berinteraksi langsung dengan Gubernur NTB lewat jejaring sosial ? tunggu apalagi, silahkan follow akun twitter @zainulmajdi. Akun tersebut adalah merupakan akun resmi yang dipegang/dikelola langsung oleh Gubernur NTB. [Bim]



No comments:

Post a Comment