text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Final, Tim Kelurahan Sambi Na’e Tekuk Tim Desa Teke
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday, 23 May 2015

Final, Tim Kelurahan Sambi Na’e Tekuk Tim Desa Teke



Pertandingan grand final tingkat putri turnamen volley ball “Volta Cup I” Desa Talabiu Kecamatan Woha  mempertemukan tim dari Desa Teke Kecamatan Palibelo melawan tim dari Kelurahaan Sambina’e Kota Bima, Sabtu (23/5).

Permainan yang sangat cantik diperagakan oleh kedua tim, saling jual beli serangan mampu menghipnotis seluruh penonton yang memadati lapangan pertandingan. Namun, Tim dari Desa Teke harus mengakui keunggulan Tim Kelurahan Sambi Na’e,  dengan skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan Tim Sambi Na’e.


Pada partai final tersebut hadir pula Ketua PBVSI Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dae Dinda menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada kedua tim yang bertanding.

Sementara babak final untuk tingkat putra akan dilaksanakan pada hari ahad 24/5 yang akan mempertemukan Tim Volta Desa Talabiu berhadapan dengan Tim Kelurahan Panggi Kota Bima. [Bim]

1 comment:

  1. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah JAWA TIMUR.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar LAMONGAN JATIM. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 082348883717 , Siapa tau beliau Masih mau membantu.

    ReplyDelete