text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Empat Pasang Cakada Jalani Tes Kesehatan
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 12 March 2010

Empat Pasang Cakada Jalani Tes Kesehatan

Empat pasangan bakal calon peserta dalam Pemilukada Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bima, mengikuti tes kesehatan di RSUD Bima yang ditunjuk KPU Kabupaten Bima, Kamis (11/3).
Keempat pasangan calon tersebut masing-masing H.Ferry Zulkarnain,ST -Drs.H.Syafruddin H.M.Nur,M.Pd (FERSY), Drs.H.Zainul Arifin,M.Si-Drs.H.Usman AK (ZAMAN), pasangan Drs.H.Najib H.M.Ali-Ari Wiryawan,SP (NAJAR) dan bakal calon Bupati Bima Drs.H.Suhaidin Abdullah,MM. Sedangkan bakal calon wakil Bupati Bima Drs.Sukirman Azis,SH, yang berpasangan dengan Drs.H.Suhaidin belum terlihat hadir di RSUD Bima hingga pukul 12.00 wita siang kemarin. Kabarnya, yang bersangkutan masih dalam perjalanan dari luar daerah.
Pasangan FERSY, pertama kali hadir di RSUD Bima, pada pukul 08.33 wita. Beberapa menit kemudian disusul pasangan ZAMAN. Pukul 10.35 wita dan Drs.H.Suhaidin Abdullah, MM. Pukul 11.30 wita, kemudian disusul pasangan NAJAR.
Kehadiran pasangan NAJAR menarik perhatian masyarakat yang ada di RSUD Bima. Sebab, dalam perjalanan menuju RSUD Bima, membawa massa yang staf dari Kecamatan Bolo. sedangkan tiga pasangan calon lain, tidak membawa rombongan massa yang banyak.
KPU Kabupaten Bima akan koordinsi lagi dengan tim medis di RSUD Bima untuk menyusun ulang jadwal pemeriksaan kesehatan menyudul tambahan dua pasangan yang mengambil formulir pendaftaran. “Hari ini (kemarin) ada dua pasangan lagi yang ambil formulir tambahan, jadi totalnya sudah enam pasangan yang ambil formulir,” ujar ketua KPU Ichwan P Syamsuddin, di ruang kerjanya. (Joe)

No comments:

Post a Comment