text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Muscab Pordasi Kabupaten Bima, Digelar
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday, 1 March 2010

Muscab Pordasi Kabupaten Bima, Digelar

Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bima periode 2010-2013, digelar Ahad (28/2) di Paruga Paranaka Desa Tente Kecamatan Woha yang dihadiri ratusan pemilik kuda di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bima.

Ketua panitia pelaksana Muscab Pordasi, Drs. Junaidin, mengatakan, Muscab Pordasi yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan wujud komitmennya melaksanakan amanah yang diberikan ratusan pemilik kuda di berbagai kecamatan di kabupaten Bima. “Saya hanya menjalankan amanah yang dipercayakan oleh pemilik kuda yang menghendaki Muscab Pordasi,” akunya.

Menurut Joe, sapaan akrabnya, sebanyak 150 pemilik kuda dari berbagai kecamatan, ikut hadir dan tujuan pelaksanaan Muscab. Mereka-mereka tersebut masing-masing berasal dari Woha, Bolo, Madapangga, Belo, Palibelo, Monta Wera dan Kecamatan Parado. “semua tahapan Muscab kami lewati sebagaimana mekanismenya,” ucap Joe di Tente, Ahad kemarin.

Muscab yang dimulai sekitar pukul 12.00 – 15.30 Wita tersebut, berakhir dengan terpilihnya H.Ibrahim A.Latif sebagai Ketua Umum Pordasi cabang Kabupaten Bima periode 2010-2013.

“Kami memberikan kesempatan kepada masing-masing kecamatan untyuk mengajukan calon ketuanya masing-masing. Namun semua peserta dari kecamatan yang ada, rata-rata mengusulkan nama H.Ibrahim A.Latif sebagai ketua Pordasi, yang terpilih secara aklamasi,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Woha Drs. Ruslan, dalam sambutannya, sangat medukung Muscab Pordasi Kabupaten Bima masa bhakti 2010-2013. “Semoga dalam pelaksanaan Muscab Pordasi ini, terpilih pengurus Pordasi Kabupaten Bima yang memiliki komitmen kuat memajukan Pordasi. (**)

No comments:

Post a Comment