text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kabupaten Bima, Meriah
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 12 March 2010

Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kabupaten Bima, Meriah

Pawai Ta’aruf menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bima, Kamis (11/3) sore di Kecamatan Sape, meriah. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain,ST berserta isteri serta seluruf kafilah dari seluruh kecamatan dan seluruh SKPD di Kabupaten Bima.
Di lokasi pawai ta’aruf, banyak peserta pawai, panitia membagi dua tempat star. Yang pertama star dimulai dari Lapangan Semangka Sape dan kedua di perbatasan Kampung Bugis dan finis tepat diarena Paruga Nae Sape. Terlihat sepanjang perjalanan, peserta pawai disambut antusias oleh masyarakat yang datang dari seluruh desa di Kecamatan Sape dan Lambu.
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Abdul Wahab,SH kepada, setelah dilaksanakan pawai taaruf pada sore hari, malam harinya dilanjutkan dengan acara pembukaan MTQ yang oleh Bupati Bima, H.Ferry Zulkarnain,ST. “MTQ akan dilaksanakan mulai 11 sampai 17 Maret 2010,” ucap Wahab. (Joe)

No comments:

Post a Comment