text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Amankan Hasil Pemilukada, Brimob Ditambah
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 18 June 2010

Amankan Hasil Pemilukada, Brimob Ditambah

Mengamankan proses Pemilukada Kabupaten Bima yang sempat rusuh, Polda NTB kembali mendatangkan personel. Sekitar 120 orang pasuan Brigade Mobil (Brimob), diperbantukan di Kabupaten Bima.
Terkait penambahan pasukan pengamanan itu, Kapolresta Bima AKBP Tjatur Abrianto SIk, Rabu (16/06) di Mapolresta Bima, menjelaskan, kehadiran pasukan Brimob Polda NTB, guna mem-back-up pengamanan Pemilukada Bima. Kapolres mengaku penambahan personil polisi sama sekali untuk membantu anggota yang ada. “Tidak ada kekhawatiran yang berlebihan. Ini murni pengamanan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, “ujarnya.
Dijelaskannya, Brimob Polda NTB yang didatangkan, memang dengan kekuatan penuh disertai pasukan kendaraan berkuda. “Sekarang mereka (Brimob) sudah diinapkan di Pendopo lama dan akan bertugas di KPU Bima sebagai bagian yang akan melakukan pengamanan Pemilukada Bima tentunya, “jelas Tjatur.
Hal lain juga disampaikan Kapolresta Bima, terkait dengan satuan pengaman yang berjaga-jaga paska kerusuhan Senin lalu, masih seperti saat sebelumnya. “Pengamanan masih full. Semua tempat masih tetap dalam penjagaan anggota. Seperti di RSUD, KPUD, Pendopo Bupati, “urainya. (JOE)

No comments:

Post a Comment