text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bulog Bagi Sembako
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 31 August 2010

Bulog Bagi Sembako

Bulan ramadhan kali ini, Bulog Sub Divisi Regional (Divre) Bima, mendesain program paket sembako ramadhan. Hal itu dihajatkan untuk berbagi kasih dan rasa pada sesama. Kepala sub Divre Dolog Bima, Drs Afdel MS, MM, Selasa (31/8), menjelaskan pada bulan ramadhan tahun lalu, pihaknya berbagi kasih dengan sejumlah anak yatim di panti asuhan di Kota Bima. Pada ramadhan kali ini, membagikan paket sembako pada warga tidak mampu di Desa Nisa Kecamatan Woha.
Menurutnya, penentuan Desa Nisa sebagai wilayah pemberian bantuan paket sembako oleh pihaknya, berdasar data yang diperoleh dari kesekretariatan daerah pemprov NTB, menyatakan Kecamatan Woha, diseluruh desa yang ada, belum mendapatkan bantuan pada tahun 2009. “Berdasarkan itulah, kami menyalurkan paket sembako ramadhan pada desa tersebut, ‘jelasnya.

Paket sembako ramadhan tersebut, diperoleh dari sumbangan secara sukarela dan ikhlas seluruh karyawan di kantornya. Kata dia, jumlah paket lebaran yang akan dibagikan sebanyak 125 paket. Setiap paket sembako tersebut terdiri dari beras, Mie instan dan minayk goreng. “paket sembako tersebut, akan disalurkan pada 3 september yang bertempat di masjid desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Program semacam ini, kata Afdel, disamping meringankan beban warga tidak mampu, terjandung maksud pula, menyeleraskan dengan program pemerintah daerah dan pemerintah propinsi. Dimana terjalinnya hubungan kemitraan antara masyarakat dengan pemerintah. (BIM)

No comments:

Post a Comment