text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bima diguncang Gempa Bumi
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday, 27 September 2010

Bima diguncang Gempa Bumi

Kembali wilayah Kabupaten Bima diguncang gempa bumi sekitar jam 14:33:52 WITA yang berkekuatan 5.00 Skala Richter dengan kedalaman 10 km, pusat gempa berada pada jarak 67 km dari Raba – Bima. Setelah mengetahui informasi tentang gempa di situs http://twitpic.com/2sfy67 beberapa saat setelah gempa terjadi, dapat dipastikan bahwa pusat gempa tersebut di perairan Kecamatan Langgudu.

Ikhlas, warga desa Rupe Kecamatan Langgudu ketika dihubungi lewat telephone menuturkan bahwa gempa tersebut hanyalah gempa biasa, gempa kecil, jadi warga tidak terlalu panik akan adanya tsunami. Untuk sementara belum bisa dipastikan apakah ada kerusakan yang parah di wilayah Kecamatan Langgudu, namun untuk wilayah desa Rupe sendiri tidak ada kerusakan yang terjadi, ditambahkannya. [bim]

No comments:

Post a Comment