text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bank Guru, Permudah Jajaran Pendidik dapat Pinjaman
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday 11 December 2010

Bank Guru, Permudah Jajaran Pendidik dapat Pinjaman

Ketua Umum PGRI Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair H. AR, M. Si, menuturkan kehadiran Bank Guru, turut mensejahterakan dan permudah para tenaga jajaran pendidik mendapat pinjaman modal untuk berbagai keperluan.
Dijelaskannya, seluruh guru khususnya bagi para guru penerima tunjangan sertifikasi merestui pendirian bank tersebut dengan menanamkan modal sebesar-besarnya, karena tunjangan sertifikasi akan segera dibayarkan oleh pemerintah pada bulan ini. “Walaupun saya pribadi tidak menerima tunjangan sertifikasi, saya akan ikut serta dalam penanaman modal bagi bank ini,” akunya.

Antusiasme peserta sosialisasi sangat luar biasa, seluruh peserta menyerukan siap mendukung program PGRI tentang pendirian Bank Guru tersebut dengan penuh kekompakkan yang dipandu moderator acara Amiruddin, S. Pd. yang juga sebagai Sekretaris Umum Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Bima. “seluruh Guru yang berada di Kabupaten Bima akan menyukseskan pendirian Bank Guru ini,” ujarnya semangat.
Pada akhir kegiatan sosialisasi ini seluruh peserta menandatangani surat kesepakatan persetujuan untuk menanamkan modal Rp1 Juta yang akan langsung ditransfer ke rekening PT. SGI Perwakilan NTB oleh masing-masing guru pada saat penerimaan tunjangan sertifikasi yang dalam waktu dekat ini akan segera cair. (BIM)

No comments:

Post a Comment