text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Truk Pengangkut Telur Terjungkal di Sawah
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Sunday 27 March 2011

Truk Pengangkut Telur Terjungkal di Sawah

Naas menimpa truk pengangkut telur yang menuju ke arah Kota Bima. Saat melintasi jalur Palibelo, tepatnya di samping kampus STKIP Taman Siswa Bima, truk bernomor polisi DK 9307 UB terjungkal di areal persawahan.
Belum ketahui pasti penyebab kecelakaan yang tidak menelan korban jiwa maupun luka-luka itu. Namun informasi yang diperoleh Jompa Mbojo di lokasi kejadian, Sabtu (26/3), peristiwa itu terjadi lantaran supir menghindari sepeda motor yang ugal-ugalan. “Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari,” ungkap sumber yang ditemui di lokasi. 
Supir maupun kenek truk naas itu belum berhasil di temui karena berada di Kota Bima untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya pada distributor telur. Bahkan, Jompa Mbojo belum dapat konfirmasi jumlah kerugian akibat peristiwa itu. Namun dapat dipastikan, dari muatan telur yang akan didistribusikan di daerah Bima itu hanya sekitar 10 persen masih utuh. (BIM)

No comments:

Post a Comment