text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Masih Ada Korban Banjir belum Disentuh Bantuan
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday 27 April 2011

Masih Ada Korban Banjir belum Disentuh Bantuan

Diantara ribuan korban banjir, ternyata masih ada warga di Kecamatan Sape yang belum disentuh bantuan pemerintah, seperti yang dirasakan Marsinah Ibrahim.
Marsinah mengaku, pasca banjir yang melanda perkampungan di Desa Rai Oi, dirinya baru mendapat bantuan beras sebanyak 3,5 Kg dari pemerintah desa. Dia merasa cemburu karena warga lain sudah mendapatkan bantuan beras 20 kg dan peralatan dapur. “Padahal kami juga tidak memiliki apa –apa lagi,“ keluh Marsina
Marsina  mengaku, rumah dan isinya  hanyut  dan satupun tak ada yang terselamatkan. Bahkan, semua pakaian anak-anak sekolah ikut dibawa air. Saat ini, Marsinah dan keluarganya masih menumpang di rumah keluarga, karena rumahnya rusak ditelan banjir. “Kami harapkan bantuan beras  dan peralatan dapur dari pemerintah,“ pinta ibu tiga anak itu.
Camat Sape Yuwaid .S.Sos yang dikonfirmasi, mengatakan warga korban banjir yang belum mendapatkan bantuan, akan tetap dilakukan pendataan. Dia meminta, korban yang belum disentuh bantuan dapat langsung menghubungi aparat desa masing-masing. (Joe)

No comments:

Post a Comment