text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Balai Desa Kalampa Mulai di Fungsikan Kembali
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday 30 January 2012

Balai Desa Kalampa Mulai di Fungsikan Kembali


Aparat Desa Kalampa Kecamatan Woha, sejak Senin (30/1) mulai menggunakan balai desa. Pasalnya Ahad (29/1) garis polisi sudah di cabut oleh anggota Polsek Woha.

Sekretaris Desa Kalampa M Husni Jakariah mengatakan, seluruh aparat desa Kalampa memulai kegiatan pelayanan di balai. Pasalnya, sejak Ahad (29/1) garis polisi yang dipasang sudah di cabut. Pemasangan garis polisi dilakukan aparat Kepolisian Sektor Woha menyusul insiden pengrusakan oleh massa usai penghitungan suara pemilihan kepala desa setempat. “hari ini kami mulai bersihkan kantor, mengumpulkan invetaris desa yang masih baik dan melihat berkas-berkas yang masih baik pula,” jelas Husni.


Lanjutnya, walaupun kondisi balai desa di rusak namun pelayanan tak boleh berhenti. Pelayanan masyarakat tetap dilaksanakan, pelayanan di kediamannya kini sudah pindah. “Tidak lagi di rumah, namun dilaksanakan dibalai desa.”ujarnya.

Dari pantauan Jompa Mbojo, sejak pagi terlihat seluruh staf desa Kalampa membersihkan, ruangan dan halaman kantor. Sampah bekas pengrusakan disapu, dikumpulkan di satu tempat lalu dibakar. Yang tak dibakar, berupa sisa-sisa sampah computer, piala, meja dan kursi plastic.

Terkait kisruh pilkades, Ketua BPD Indra Alam, SE. mengatakan untuk persoalan Pilkades Kalampa sudah tuntas. Pihaknya sudah menyelesaikan akar persoalan, tapi yang jelas panitia sudah bekerja sesuai prosedur. “Persoalan Kisruh Pilkada Kalampa sudah di selesaikan, kami sudah tetapkan Sudirman sebagai pemenang. Kami tunggu pelantikan saja,” ujar Indra. (Orys)

No comments:

Post a Comment