text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: KM di Kabupaten Bima Bentuk Panitia Bimtek ICT
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday, 16 April 2012

KM di Kabupaten Bima Bentuk Panitia Bimtek ICT

Rapat pembentukan Panitia ICT

Lintas Kampung Media di Kabupaten Bima, menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana bimbingan tekhnis (Bimtek) Tekhnologi Komunikasi dan Informasi (ICT) kepada pelajar, di Paruga Na’e Kecamatan Woha, Ahad (15/4).
Kegiatan yang diikuti ketua-ketua Kampung Media di Kabupaten Bima tersebut menetapkan Haryadin (KM.Sarei Ndai) sebagai Ketua Panitia, Bambang Bimawan (KM.Jompa Mbojo) sebagai sekretaris dan Al Furqan (KM. Tantonga) selaku bendahara. Rapat tersebut juga menetapkan SMA Negeri 1 Belo sebagai lokasi kegiatan dan SMA Negeri 2 Woha serta SMA Negeri 1 Monta sebagai peserta.

Sekretaris Panitia, Bambang Bimawan mengatakan, selepas rapat pembentukan, pihaknya akan langsung menyusun agenda kerja dengan program pertama, bersilaturhami dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima, untuk share seputar nara sumber serta pembahasan masalah penting lainnya. “Komunikasi awal sudah kami lakukan dengan Dihubkominfo. Pasca terbentuknya kepanitian ini, kami akan matangkan lagi komunikasi kegiatannya,” terang Bambang.
Sebagaimana telah dijadwalkan, kegiatan ICT yang dilaksanakan Dishubkominfo NTB di Kabupaten Bima teragenda tanggal 23 April. Dalam kegiatan tersebut, Dishubkominfo NTB sebagai inisiator sekaligus penyelanggara, akan memberikan masing-masing perangkat internet kepada sekolah peserta Bimtek serta Kampung Media yang dikukuhkan akhir tahun lalu.
“Kami berharap kegiatan ini berjalan sesuai rencana. Kami juga akan mengundang Bupati Bima untuk membuka secara resmi kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Belo ini,” tandasnya. (ZUL)

  

No comments:

Post a Comment