text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Siswa SMA PGRI ‘Nebeng’ UN di SMAN 1 Woha
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 17 April 2012

Siswa SMA PGRI ‘Nebeng’ UN di SMAN 1 Woha

Ilustrasi
Lantaran terbatasnya fasilitas untuk pelaksanaan Ujian Nasional (UN), tahun ini SMA PGRI Kabupaten Bima terpaksa ‘nebeng’ hajat nasional itu di SMAN 1 Woha. Kendati demikian, tak ada hambatan yang berarti meski digelar pada tempat yang bersamaan.
Ketua Panitia Pelaksanaan UN SMAN 1 Woha, Drs. Suherman saat ditemui usai pelaksanaan UN di ruangannya mengatakan, tahun ini jumlah siswa yang menggelar UN di SMA 1 Woha sebanyak 320 orang. Dengan rinciannya, 280 orang dari SMAN 1 Woha dan 40 orang dari SMA PGRI.

Untuk SMAN 1 Woha, 280 orang siswa yang terdaftar, pada hari pertama UN hadir 100 persen. Kemudian dari SMA PGRI Kabupaten Bima, dari 40 yang terdaftar, yang hadir pada hari pertama sebanyak 38 siswa. Dua siswa itu, yang satu kecelakaan dan yang satunya lagi tidak ada kabar. “Sudah coba dihubungi beberapa kali, namun salah satu siswa PGRI itu tak ada kabar,” katanya.
Diakuinya, secara umum, pada hari pertama pelaksanaan UN, di SMAN 1 Woha, tak ada kendala. Siswa bisa mengikuti proses ujian akhir tersebut dengan nyaman dan aman. Bahkan pada hari pertama tak ditemukan sejumlah soal dan lembar jawaban yang cacat dan rusak. “Saat soal di bongkar di Polsek Woha, kondisinya dalam keadaan aman. Saat itu pembongkaran diawasi oleh Polisi dan pengawas serta pihak sekolah,” bebernya. (Nisa)

1 comment:

  1. mn berita UN terbarunya mas bambang
    by :(artblog) http://ana-nazamuddin.blogspot.com/

    ReplyDelete