text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: SMAN 1 Woha Juara Umum 2 OSN Kabupaten Bima
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday, 5 May 2012

SMAN 1 Woha Juara Umum 2 OSN Kabupaten Bima


Drs.Abubakar
Tahun ini, SMA Negeri 1 Woha berada diposisi Juara Umum II pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Bima. Prestasi ini menurun jika dibanding dua tahun sebelumnya yang secara berturut-turut meraih juara umum pertama.
Kepala SMA Negeri 1 Woha, Drs. Abubakar mengatakan, Piala bergilir Bupati kandas menjadi Piala tetap SMAN 1 Woha, karena gagal meraih kembali Juara Umum pertama untuk kali ketiga. Niat dan semangat ini dikandaskan oleh pendatang baru dalam Juara OSN Kabupaten Bima yakni SMAN 1 Lambu.

Kendati demikian, Abubakar mengaku sudah cukup puas dan bersyukur pada Allah SWT  dengan prestasi yang telah diraih saat ini, karena mereka meraihnya dengan semangat dan kesungguhan ikhtiar yang sangat optimal, baik dari guru Pembina maupun siswa.
Sementara guru Pembina OSN Komputer yang juga Wakasek Humas SMA Negeri 1 Woha, M.Yusuf, SE menambahkan, siswanya yang meraih peringkat pada OSN tahun ini yakni,  Juara  V OSN Matematika,  Rasydah Nurtuada, Juara  I OSN Biologi, Indarti Widyaningsih, Juara  III  OSN Ekonomi, Intan Purnamasari,  Juara  IV dan V OSN Komputer, Imah muslimah dan Arif Darmawan serta Juara  I dan V OSN Kebumian (Geologi), Nuraini dan Nurul Qomariah
Ketujuh orang juara tersebut, jelas Yusuf, hanya tiga orang yang berhak mengikuti  event yang sama pada tingkat Provinsi NTB, karena syaratnya hanya yang meraih juara pertama sampai ketiga saja yang berhak ikut pada tingkat propinsi. Joe

No comments:

Post a Comment