text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Hindari Sepeda Motor, Truk Jatuh ke Parit
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Sunday, 30 September 2012

Hindari Sepeda Motor, Truk Jatuh ke Parit



Hindari tabrakan dengan sepeda motor, sebuah Truk terpaksa harus mencium tambak. Peristiwa itu berlangsung Sabtu (29/9), di areal gudang Garam Desa Pandai Kecamatan Woha.

Syafruddin, supir truk naas tersebut mengatakan, dirinya dengan truk bernopol EA 8742 AZ yang bermuatan pakan ikan datang dari Sumbawa hendak ke Sape guna mengantarkan pakan ikan itu. “Tepat di depan gudang garam, dari depan ada pengendara motor yang menyalip Bus. Sehingga saya harus banting stir ke kiri, Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 wita itu sulit di hindari,” terangnya.


Akibatnya, cerita sang sopir, karena menghindari tabrakan dengan motor tak disangka di sisi jalan tanahnya tidak stabil akibat urugan. Sehingga truk yang dibawanya harus masuk parit, namun tak ada korban jiwa. Muatan berupa pakan ikan, sudah dibongkar. Truk, rencananya akan di tarik ke jalan setelah pemiliknya datang dari Sumbawa. “Sebentar lagi Bos akan datang, sudah saya informasikan tentang musibah ini. Bahkan pihak Polantas dari Polres Bima Kabupaten pun sudah datang ke TKP,” tandas Syafruddin. (Jompa)

No comments:

Post a Comment