text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Diduga Dukun Santet, Burhan Dibunuh
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 2 October 2012

Diduga Dukun Santet, Burhan Dibunuh



Lantaran diduga sebagai dukun santet, Burhan M Saleh (44) asal Desa Samili Kecamatan Woha dibacok hingga tewas.oleh  warga Godo. Antisipasi serangan balik dari warga Samili, warga Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha terpaksa memblokir jalan menuju Tente maupun ke arah Kota Bima, selasa pagi (2/10).

Kepala Desa Samili M Hatta yang di temui di rumah duka Desa Samili mengatakan warga Godo telah melakukan pembunuhan secara berencana terhadap warga Desa Samili yang tinggal di dusun Godo. Warga Samili itu, Burhan M. Saleh tewas dengan kondisi badan luka parah. “Warga Samili di bunuh secara sadis oleh masyarakat Godo,” ujar Hatta.


Lanjutnya, almarhum Burhan mengalami luka yang serius di sekucur tubuhnya. Luka bacok di kepala, muka, tangan, kaki hingga punggung. Peristiwa pembacokan  Burhan berlangsung Selasa (2/10) dini hari sekitar pukul 01.15 Wita, di RT 16 Dusun Godo. 

Usai pemakaman Burhan, warga Samili melakukan penyerangan sehingga banyak rumah warga Godo dibakar dan di rusak. “Rumah warga Godo sudah dibakar dan di rusak oleh massa yang datang bagaikan semut menuju dusun Godo,” tandas Akhyar. (Jompa)

No comments:

Post a Comment