text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Jangan Lakukan Balas Dendam, Pinta Istri Korban
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 2 October 2012

Jangan Lakukan Balas Dendam, Pinta Istri Korban



Suasana haru menyelimuti acara pemakaman Irwan, warga desa Roi Kecamatan Palibelo yang meninggal akibat bentrok yang terjadi antara dua kelompok warga Desa Roi dan warga Desa Roka. “Saya meminta pengertian kepada warga desa Roi, agar tidak melakukan aksi balas dendam atas kematian suami saya”. Demikian permintaan Masita istri almarhum Irwan pada saat acara pemakaman, Selasa (2/10).

Ditambahkannya, Almarhum meninggalkan satu istri dan 3 orang anak yang masih kecil. Anak pertama, baru kelas 1 SMP. “Kalau saudara-saudara masyarakat Roi melakukan aksi balas dendam dengan melakukan penyerangan ke Desa Roka, sama artinya dengan membunuh pelan-pelan saya dan ketiga orang anak ini,” pesan Masita.


Drs. Syafrudin selaku kepala Kesbanglinmaspol yang mewakili Bupati Bima mengatakan bahwa meninggalnya Irwan merupakan suatu musibah dan harus diihklaskan. Dan yang terkait dengan pelaku penembakan, Bupati berharap masyarakat Roi menyerahkan sepenuhnya kepada pihak aparat. “Bagi pelaku penembakan, biar itu urusan Polisi. Masyarakat Roi harus bersabar dan tabah,” ujar Syafruddin menirukan ucapan Bupati.

Dari salah seorang keluarga, Casman mendesak Kapolres Bima agar secepatnya menangkap pelaku. “Saya atas nama keluarga mendesak Kapolres untuk segera menangkap pelaku peembakan. Bila tidak Kapolres angkat kaki dari Bima ini,” tandas Casman. (Jompa)

No comments:

Post a Comment