text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Warga Godo Ngungsi sebelum Kebakaran
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 3 October 2012

Warga Godo Ngungsi sebelum Kebakaran


Sebelum kampung Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha diserang dan dibakar massa asal Samili dan Kalampa, warga Godo dikabarkan lebih awal mengungsi di desa tetangga.

Mulai dari Desa Timu, Sondosia hingga ke Desa Sanolo Kecamatan Bolo terlihat warga masing- masing desa berjejer di pinggir jalan untuk menanti kedatangan keluarga mereka dari Dusun Godo untuk mengamankan diri.

Warga Desa Timu yang berjejer di pinggir jalan lintas desa setempat mengatakan, mereka sedang menunggu kedatangan keluarga dari Dusun Godo untuk mengamankan diri. Demikian juga dikatakan warga di Desa Sondosia dan Desa Sanolo. “Kita berjejer dipinggir jalan ini untuk menyambut saudara dan keluarga kami dari Dusun Godo yang hendak datang untuk menyelamatkan diri,” kata warga Sondosia dan Sanolo.

Lanjut warga setempat, sejumlah keluarga dan saudara mereka dari Dusun Godo rata- rata tidak membawa harta benda meraka saat mengamankan diri. Warga Godo hanya mengungsi dengan pakaian yang melengket dibadannya saja.

Sementara di lokasi kejadian, terlihat sejumlah warga bersama sejumlah anggota Polisi dan TNI menyelematkan harta benda milik beberapa warga yang ada di dusun setempat khususnya harta benda milik warga Godo yang memiliki rumah di bagian barat yang belum sempat dijamah.

Suasana Dusun Godo Desa Dadibou, Kecamatan Woha tersebut masih dalam keadaan mencekam dan masih dilakukan penjagaan ketat oleh aparat keamanan dari unsur Polri dan TNI bersama anggota Sat Pol-PP. (Bim)

No comments:

Post a Comment