text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Jajaran SMP 3 Woha Keluarkan Himbauan Bantu Warga Godo
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 3 October 2012

Jajaran SMP 3 Woha Keluarkan Himbauan Bantu Warga Godo


Menyusul terjadinya tragedi pembakaran 88 rumah penduduk di dusun Godo desa Dadibou (2/10), mengunggah rasa simpati dari berbagai kalangan untuk membantu warga yang rumahnya dibakar massa.

SMP Negeri 3 Woha, mengumumkan kepada seluruh guru, staf, dan siswa untuk membantu meringankan beban kepada para korban kebakaran tersebut dengan mengumpulkan sumbangan berupa uang, sembako, pakaian layak pakai dan lainnya.

“Bantuan tersebut akan dikumpulkan Kamis (4/10) dan akan langsung kami serahkan ke posko-posko bencana. "Bagaimanapun mereka adalah saudara kita semua yang wajib kita tolong,” ujar Burhan, S.Pd, wakasek bidang kurikulum SMP 3 Woha.

Rapat tentang pengumpulan sumbangan ini langsung dipimpin oleh Drs. Chairunnas, M. Pd. Selaku kepala sekolah. Seluruh guru, staf, dan para siswa pun menyambut baik tentang pengumpulan sumbangan ini. (Bim)

1 comment:

  1. Salam gan,
    Design blog agan mantap banget. saya sangat suka dengan Faded Welcome Info button sama Facebook-nya.
    Keren!

    ReplyDelete