text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Pelaku Curanmor Nyaris Dihajar Massa
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 21 November 2012

Pelaku Curanmor Nyaris Dihajar Massa

Ilustrasi

Nasib baik masih berpihak pada tiga pelaku terduga perampasan dan pencurian sepeda motor (Curanmor) yang disertai kekerasan. Untung saja ketiganya cepat diamankan Polisi di Mapolres Bima, Selasa (20/11).

“Pelakunya kita tangkap tadi pagi pukul 10.30,” ungkap Kapolsek Woha, AKP Usman Jamaludin yang dihubungi. Saat ini para pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima,” sambungnya lagi.

Sesaat setelah ditangkap Polisi, hari Selasa 20 November 2012 pukul 10.30 Wita, ratusan orang massa dari Desa Talabiu dan sekitarnya mendatangi Polsek Woha, setelah merebak kabar pelaku sudah ditangkap Polisi.

Ketiganya, Syamsuddin alias One, Bambang (warga Desa Tente Kecamatan Woha) dan Haerudin alias Ahe, warga Desa Ngali Kecamatan Belo, langsung diamankan anggota Polres Bima di Mapolres Bima untuk alasan keamanan.

Usman menceritakan kronologis kejadian pencurian. Pada Senin (19/11) malam sekitar pukul 24.00 Wita, korban, Isman Akbar, asal Desa Kaboro Kecamatan Lambitu, melintas depan Paruga Na’e Desa Talabiu, dengan sepeda motor type Revo warna hitam. Tiba-tiba saja, para pelaku menghadang korban di tengah jalan. Para pelaku kemudian menendang korban yang tengah berada di atas sepeda motor, lalu tersungkur jatuh. “Korban jatuh, sepeda motor dibawa lari para pelaku,” kisahnya.

Terkait terjadinya kasus di jalan lintas Talabiu – Dore ini, kepada pemerintah diharapkan mengaktifkan lampu jalan sepanjang jalur tersebut. [Bim]

No comments:

Post a Comment