text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: HGN dan HUT PGRI Bima Dipusatkan di Kecamatan Wawo
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 20 November 2012

HGN dan HUT PGRI Bima Dipusatkan di Kecamatan Wawo


Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bima akan menghelat upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke 67 Tahun 2012 tingkat Kabupaten Bima.

Amiruddin, S.Pd.M.Si. yang juga sekretaris umum PGRI Kabupaten Bima mengatakan bahwa penyelenggaraan upacara tersebut dilaksanakan di Wawo. “Upacara HGN dan HUT PGRI tahun 2012 di lapangan bola Desa Maria Utara Kecamatan Wawo pada tanggal 26 November 2012, sesuai hasil rapat pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan”, tuturnya.

Ditambahkannya, untuk menghadiri upacara tingkat kabupaten ini tidak diwajibkan kepada seluruh anggota PGRI karena mengingat jarak antara kecamatan yang ada di Bima ini relatif jauh, misalnya anggota PGRI di Kecamatan Tambora. Hanya saja dikhususkan bagi anggota PGRI asal kecamatan Wawo dan kecamatan-kecamatan yang berdekatan dengan lokasi upacara.

Kepada para pengurus PGRI kecamatan lainnya Amiruddin menghimbau agar tetap melaksanakan upacara HGN dan HUT PGRI Tahun 2012 yang bertemakan “Memacu Professionalisasi Guru melalui Peningkatan Kompetensi dan Penegakan Kode Etik”ini dengan semeriah mungkin dan dapat pula diisi dengan berbagai kegiatan. “petunjuk tekhnis mengenai upacara HGN dan HUT PGRI dapat diunduh di website Kemdikbud dan PGRI Pusat.

Seperti diketahui bahwa peringatan HGN dan HUT PGRI diperingati pada setiap tanggal 25 November, karena pada bulan ini bertepatan dengan hari ahad maka upacara dilaksanakan hari senin. [Bim]

No comments:

Post a Comment