text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Tidak Benar Isu Bupati Bima Meninggal
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday, 7 December 2012

Tidak Benar Isu Bupati Bima Meninggal


Terkait isu yang berkembang di masyarakat yang menyatakan bahwa Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST meninggal karena serangan jantung tidak benar.
Pada hari Rabu malam (5/12) jam 22.00 wita, Bupati Bima memang sempat dibawa dan dirawat di Klinik Sari Farma Kota Bima. Pada Kamis (6/12) pukul 17.00 diperiksa dokter Dr. Nyoman dari RSU Sanglah Denpasar.
Atas saran dokter, pada Kamis (6/12) jam 19.10 Wita Bupati dirujuk ke RS Sanglah Denpasar untuk berobat dengan menggunakan pesawat komersil Bali Air, sekaligus melakukan general check up. Disamping itu, RS Sanglah Denpasar memiliki peralatan yang lengkap dan memiliki dokter spesialis yang dapat melakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh. Dengan perawatan di Denpasar, beliau memiliki waktu lebih banyak untuk istrahat dan dipantau secara intensif perkembangan kesehatannya oleh Tim dokter ahli.
Tim dokter akan melakukan pemeriksaan intensif untuk memastikan jenis penyakit yang dialami Bupati Ferry.
Kepada masyarakat Kabupaten Bima, diharapkan doa bagi kesembuhan Bupati agar dapat kembali bertugas seperti sedia kala.
 
A.n Kabag Humas dan Protokol
Kasubag Informasi & Pemberitaan

Suryadin, S.S, M.Si

No comments:

Post a Comment