text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Pilkades Talabiu Dimenangkan Kadus
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 20 February 2013

Pilkades Talabiu Dimenangkan Kadus



Calon Kepala Desa (cakades) nomor urut 2 mengungguli 4 calon lainnya pada PILKADES Desa Talabiu Kecamatan Woha (18/2). M. Jafar cakades nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 1170 suara mengungguli cakades nomor urut 4 Mustamin Ikraman yang mendapat 920 suara. Kepala Dusun 2 Desa Talabiu tersebut jauh meninggalkan rival politiknya.

Syamsuddin H. Idris selaku Ketua Panitia PILKADES mengungkapkan bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3185, yang hanya memberikan suara sebanyak 2938. Dengan rincian perolehan suara, Drs. Darwis (1) memperoleh suara sebanyak 420, M. Jafar (2) memperoleh suara sebanyak 1170, Abdul Rafik (3) memperoleh suara sebanyak 104, Mustamin Ikraman (4) memperoleh suara sebanyak 920, Gunawan (5) memperoleh suara sebanyak 298. Suara batal sebanyak 24 dan yang abstain 4 suara.

Ditambahkannya, pelaksanaan PILKADES ini terlaksana dengan Lancar, aman dan terkendali. Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran proses pemungutan hingga penghitungan suara. (Bim)

No comments:

Post a Comment