text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Bintek Ramah IT & Safety Riding
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday 6 March 2013

Bintek Ramah IT & Safety Riding



Walaupun dengan persiapan seadanya kegiatan Bimbingan teknis Ramah IT sukses terlaksana. Kegiatan yang dipusatkan di SMAN 1 Woha (5/3) tersebut mendapat apresiasi dari para peserta.

Drs. Masykur, MM., Kabid Kominfo Kabupaten Bima memberikan apresiasi kepada seluruh Komunitas Kampung Media yang ada di Kabupaten Bima ini terutama kepada para panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan. “saya kagum atas kinerja rekan-rekan Komunitas Kampung Media, terutama buat panitianya yang dalam waktu singkat dapat mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan”, ujarnya.

Ditambahkannya, “saat menuju ke lokasi kegiatan (SMAN 1 Woha, red) ada beberapa kendala yang dihadapi di jalan, karena niat saya ingin menghadiri kegiatan Kampung Media kendala-kendala tersebut mampu dilewati.” Sahut mantan camat wawo ini.

Yusuf SE, selaku wakasek urusan humas mengatakan ada keinginan dari SMAN 1 Woha ini untuk membentuk komunitas bagi pelajar di dunia jurnalis ini tentunya dengan dukungan dari Komunitas Kampung Media Kabupaten Bima, “fasilitas untuk terhubung ke jaringan internet sudah kami miliki dengan berlangganan speedy, sangat disayangkan ketika fasilitas tersebut tidak dapat kami maksimalkan”, ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Fairuz Abadi Koordinator Komunitas Kampung Media NTB mengungkapkan agar pihak sekolah bersurat secara resmi kepada DISHUBKOMINFO NTB, “silahkan bersurat, akan kami tindak lanjuti” dan mengenai teknis yang berkaitan dengan webblog dapat berkoordinasi dengan Komunitas Kampung Media. Urainya.

Kegiatan sederhana namun memiliki makna luar biasa itupun diakhiri dengan yel-yel khas dari pelajar dengan sebutan yel-yel IT. (Bim)


No comments:

Post a Comment