text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Juni, Diskusi Kreatif Kampung Media
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 6 March 2013

Juni, Diskusi Kreatif Kampung Media


Disela-sela kehadirannya pada kegiatan Bintek Ramah IT dan Safety Riding (5/3), Koordinator Kampung Media NTB membahas beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh Kampung Media NTB pada tahun 2013.

Fairuz Abadi, Koordinator Kampung Media NTB mengungkapkan bahwa pada tahun ini ada agenda penting yang akan dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh anggota Komunitas se NTB. Selain kegiatan Jambore yang akan dilaksanakan bulan November akan ada kegiatan Diskusi Kreatif yang rencananya dilaksanakan pada bulan Juni. “bersiap-siap, nanti bulan juni ada kegiatan Diskusi Kreatif yang melibatkan seluruh anggota komunitas”, ujarnya.

Ditegaskannya pula bahwa selama ini jika Komunitas Kampung Media se NTB ini masih minim kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, “ayo tingkatkan kegiatan offline, apapun bentuknya yang penting dapat memotivasi masyarakat”, harapnya.

Ketika diinformasikan bahwa ada penambahan Komunitas Kampung Media yang ada di Kabupaten Bima yaitu di Kecamatan Soromandi, Madapangga, Wawo dan Tambora, figur yang memerankan diri sebagai Abu Macel ini merasa puas dengan langkah-langkah yang dilakukan oleh Dishubkominfo Kabupaten Bima guna mensupport terbentuknya komunitas baru itu. Disarankannya agar pihak Dishubkominfo Kabupaten Bima segera mengirimkan surat resmi kepada Dishubkominfo Provinsi NTB mengenai terbentuknya komunitas tersebut. (Bim)

No comments:

Post a Comment