text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Peserta Upacara Bubar Sebelum Upacara Usai
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Sunday, 18 August 2013

Peserta Upacara Bubar Sebelum Upacara Usai



Upacara peringatan HUT RI ke 68 tahun 2013, dirasa kurang hidmat akibat ulah sejumlah peserta pada upacara tingkat Kabupaten Bima yang dihelat di lapangan bola Desa Talabiu (17/8).

Peserta yang mayoritas berstatus PNS yang berasal dari sejumlah SKPD Pemkab Bima dan perwakilan dari kecamatan Woha, Belo dan Palibelo pada awalnya dengan tertib mengikuti upacara. Namun setelah beberapa saat bendera merah putih dikibarkan sejumlah peserta itupun membubarkan diri dari barisan.

Hal yang ditunjukkan oleh abdi negara tersebut sangat disayangkan oleh masyarakat yang sengaja hadir untuk ikut menyaksikan pelaksanaan upacara itu. “Upacara HUT RI itu hanya sekali dalam setahun, kenapa para PNS itu tidak mau mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai” ujar Mustafa.

Beberapa anggota polantas yang bertugas mengatur arus lalu lintas sangat heran melihat kelakuan para PNS itu. “Mas, coba di shoot wajah para peserta yang membubarkan diri itu dan nanti silahkan dimuat di media” ujar salah satu anggota polantas.

Pantauan Jompa Mbojo, terlihat juga peserta upacara yang membentuk kelompok tersendiri yang sengaja mencari tempat yang teduh untuk menghindar dari sinar matahari dan bahkan ada juga yang hanya duduk bercerita di rumah-rumah warga sekitar lapangan. [Bim]

No comments:

Post a Comment