text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Komunitas Kampung Media "Hearing" dengan Pansus II DPRD NTB
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday 3 March 2014

Komunitas Kampung Media "Hearing" dengan Pansus II DPRD NTB

Sebagai komunitas yang tergabung dalam penyebarluasan informasi di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media Kabupaten Bima diundang hadir dalam kunjungan kerja (Kunker) Pansus II DPRD Provinsi NTB. Kegiatan yang dihelat di aula rapat Dishubkominfo (3/3) dihadiri juga Koordinator Kampung Media Kabupaten Bima, M. Hariyadin.

Ditemui usai kegiatan, Hariyadin mengungkapkan, pertemuan itu sangat singkat, hanya mendengarkan pemaparan dari ketua Pansus, Drs H Abd. Hafid dan Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima. Sebenarnya, kata Yadin--sapaan akrab Hariyadin-- banyak yang ingin disampaikan kepada Tim Pansus, terutama berkaitan keberadaan Komunitas Kampung Media.


"Namun, karena durasi waktu yang singkat semua yang ingin disampaikan kepada para wakil rakyat tersebut belum tersampaikan," ujarnya.

Kendati demikian, kata Yadin, pertemuan itu juga sempat membahas masalah yang berkaitan dengan keberadaan Kampung Media dan pelaksanaan penyebaran informasi di Kabupaten Bima. diantaranya, Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), termasuk rencana Pemekaran SKPD antara Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo Kabupaten Bima. [Bim]

No comments:

Post a Comment