text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: 4 Penghargaan Diraih Dalam Waktu Sebulan
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Thursday, 27 November 2014

4 Penghargaan Diraih Dalam Waktu Sebulan

Dalam kurun waktu satu bulan sejumlah prestasi terbaik diraih oleh siswa dan guru SMPN 3 Woha, diantaranya Juara I Putra Volley Ball tingkat SMP/MTs sederajat se Kabupaten/Kota Bima yang diselenggarakan oleh SMA Kae Woha, Juara I Putri Lomba Tata Upacara Bendera (TUB), dan dari kalangan guru juga meraih Juara I masing-masing untuk putra dan putri pada pertandingan Volley Ball antar Ranting PGRI se Kecamatan Woha.

Diraihnya beberapa prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan kepala sekolah, Drs. Chairunnas, M. Pd. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademik SMPN 3 Woha”, urai Denny Hardiansyah Putra, S. Pd., salah seorang guru pembina.

Denny Menambahkan, “prestasi ini akan terus dipertahankan demi mengharumkan nama SMPN 3 Woha, dalam seminggu sudah dijadwalkan 3 kali untuk latihan volley ball bagi siswa”. Siswa-siswi tersebut saat ini dipersiapkan untuk mengikuti O2SN tingkat Provinsi NTB yang rencananya akan diselenggarakan sekitar bulan Mei tahun 2015.

Selain agenda latihan rutin, dalam sebulan juga dijadwalkan sparing partner dengan beberapa klub yang ada di Kabupaten dan Kota Bima. Selain dukungan dari Kepala Sekolah, dukungan dari pemerintah daerah juga sangat dibutuhkan untuk membina para siswa, harap Denny. [Bim]

No comments:

Post a Comment