text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Siswa SD Ramaikan O2SN
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Monday, 16 February 2015

Siswa SD Ramaikan O2SN

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), tingkat Kecamatan Palibelo resmi dimulai Sabtu (14/2). Bertempat di SDN Ragi, pembukaan O2SN antar siswa SD/MI tersebut dibuka langsung oleh camat setempat.

Pada kesempatan itu, Camat Palibelo Drs Zainuddin MM mengapresiasi tingginya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. "Ini menunjukkan bahwa siswa di Palibelo memiliki potensi," ujarnya.


Camat memberikan motivasi serta semangat kepada para siswa dan guru pembimbing. Dia meminta agar siswa terus berlatih dan berjuang untuk mendapatkan prestasi sampai ke tingkat pusat.
"Tetap bersemangat untuk mendaptkan target yang di harapkan," tandasnya.


Ketua Panitia O2SN, Jaharudin menjelaskan, kegiatan O2SN tersebut diikuti sebanya 120 peserta. Ada 6 cabang olahraga yang dilombakan dalam kegiatan tersebut. Antara lain, tenis meja, bulutangkis, pencak silat, catur, renang dan atletik.

"Paling banyak peserta ada di cabor atletik dengan 45 orang. Kemudian peserta catur sebanyak 18 orang," ujarnya.


Menurut dia, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Perlombaan  ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai Sabtu hingga Senin (16/2). "Nanti yang akan juara akan kita utus pada lomba yang dama di tingkat kabupaten," jelasnya.

No comments:

Post a Comment