text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Persawahan
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 29 April 2015

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Persawahan

Warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di areal persawahan Desa Tonggorisa
Seorang kakek 80 tahun asal Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo ditemukan sudah tak bernyawa, terkapar di areal persawahan Desa Tonggo Ndoa pada Senin (27/04) pagi. Kakek yang mantan anggota TNI ini langsung dievakuasi warga sekitar dengan kondisi seluruh jasad dipenuhi lumpur.

Usai dievakuasi oleh warga sekitar dari areal persawahan so tolo wuwu desa Tonggondoa jasad kakek yang dketahui bernama ap muhtar langsung dibawa menuju ke rumahnya di desa tonggo risa kecamatan palibelo kabupaten bima  pada senin pagi tadi dengan menggunakan mobil pemerintah kecamatan setempat.

Saat tiba haru dan isak tangis hingga histeris dari pihak keluarga dan tetangga korban mewarnai kedatangan sang kakek setelah usai dievakuasi warga tidak menduga kalau kakek mantan pensiunan tni ini tewas terkapar diareal persawahan yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Belum diketahui jelas motiv kejadian ini meski ada kecurigaan korban dibunuh dengan adanya memar ditubuh dan luka dibagian lambung korban namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Sementara itu terkait kejadian ini pihak keluarga tidak ingin jenazah sang kakek untuk dilakukan otopsi meski pihak kepolisian sebelumnya meminta keluarga agar jenazah korban dilakukan otopsi untuk kepentingan penyelidikan

Warga berharap dengan dilakukannya olah TKP, polisi bisa menemukan bukti lain serta motiv dari kejadian ini. (Adn)


No comments:

Post a Comment