text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Volta Cup Resmi Dibuka
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Saturday, 25 April 2015

Volta Cup Resmi Dibuka



Meski diguyur hujan, pembukaan pertandingan Volley Ball “Volta Cup” Tahun 2015 yang digelar di lapangan Bola Volley Desa Talabiu berjalan lancar, Sabtu 25/4.

Drs. Dahlan selaku Camat Woha membuka secara resmi turnamen tersebut. Dalam sambutannya, Dahlan mengapresiasi kepada seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Talabiu atas terselenggaranya event volley ball ini.

“Pemerintah Daerah lebih-lebih Pemerintah Kecamatan Woha sangat mendukung kegiatan ini, dengan harapan agar semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung”, ujarnya.


Pembukaan Turnamen Volley Ball ditandai dengan dilakukannya servis bola pertama oleh Camat Woha yang didampingi Kapolsek Woha, Danramil Woha, Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia serta Kabag Humaspro Pemkab Bima.

Volta Cup 2015 merupakan persembahan dari Karang Taruna Desa Talabiu yang mempertandingkan club-club volley ball yang tersebar di wilayah Kabupaten maupun Kota Bima. Sebanyak 22 Club untuk tim putra dan 17 club tim putri akan berlaga. [Bim]

No comments:

Post a Comment