text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Kebakaran Melanda Desa Keli
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Sunday, 31 May 2015

Kebakaran Melanda Desa Keli

Bencana kebakaran kembali melanda pemukiman warga di RT 05 RW 03 Desa Keli Kecamatan Woha, Sebanyak 12 rumah hangus dilalap si jago merah, (31/5).

Kebakaran hebat yang melanda desa tersebut terjadi pada Ahad (dini hari) sekitar pukul 03.30 wita dan berhasil dipadamkan pada pukul 05.00 wita setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Yusuf, salah seorang warga desa Keli menuturkan, “Sumber api diduga berasal dari rumah Kepala Desa, karena pertama kali api terlihat sudah menghanguskan sebagian besar dari rumah tersebut. Tidak ada yang dapat diselamatkan dari kebakaran itu, seluruh harta benda dan surat-surat penting lainnya pun hangus terbakar menjadi abu. Tapi kami sangat bersyukur karena tidak ada korban jiwa”. Urainya.

Hingga berita ini dirilis, sangat disayangkan belum adanya tanggap darurat yang dilakukan oleh pemerintah daerah, tenda-tenda darurat yang sangat dibutuhkan belum tersedia. Saat ini para warga yang rumahnya telah rata dengan tanah hanya bisa menumpang di rumah tetangga dan ada pula yang menginap dengan menggunakan terpal ala kadarnya. [Bim]

No comments:

Post a Comment