text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: O2SN SMP, Tiga Cabor Mendapat Penghargaan Terbaik I
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Tuesday, 26 May 2015

O2SN SMP, Tiga Cabor Mendapat Penghargaan Terbaik I



Kontingen O2SN tingkat SMP Kabupaten Bima harus puas dengan membawa pulang beberapa penghargaan pada kegiatan yang diselenggarakan di Mataram dari tanggal 24 s.d. 26 Mei 2015.

Juara I hanya dapat di raih pada 3 (tiga) cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Silat Putra, Bulu Tangkis Putri dan Lempar Lembing Putri. Sementara, penghargaan lainnya diraih pada cabang olahraga Volley Ball Putra meraih Juara 2, Silat Putri meraih Juara 2, Tenis Meja meraih Juara 3.


Drs. Chairunnas, M. Pd. yang juga kepala SMPN 3 Woha mengaku sangat puas menyaksikan permainan dari anak-anak didiknya. Apalagi setelah melihat laga atlit silat peraih juara 1 putra dan juara 2 putri yang juga merupakan siswa-siswi sekolah setempat. “ekstra kurikuler Pencak Silat baru tahun ini diperkenalkan kepada siswa-siswi, namun telah memberikan penghargaan yang luar biasa bagi kabupaten bima dan lebih-lebih bagi SMP Negeri 3 Woha”, terangnya.

Sementara itu, Denny Hardiansyah Putra, S. Pd. salah seorang pelatih volley ball yang dihubungi via telephone mengungkapkan bahwa Tim Volley Ball Putra gagal mendapat juara I setelah dikalahkan oleh kontingen dari Kabupaten Lombok Utara. “Para atlit yang didominasi dari siswa yang berasal dari SMPN 3 Woha dan SMPN 1 Woha terlihat staminanya sangat kurang, karena telah terkuras pada pertandingan-pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan pada pagi dan sore hari”, urainya.

Siswa-Siswi asal Kabupaten Bima yang meraih juara 1 pada cabang olahraga tersebut dipastikan akan mengikuti O2SN tingkat Nasional mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat. [Bim]

No comments:

Post a Comment