text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: BNI Cabang Bima Bantu Tiga Hand Traktor
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 24 June 2015

BNI Cabang Bima Bantu Tiga Hand Traktor

Pemerintah Kabupaten Bima kembali mendapatkan dukungan dari PT. Bank Negara Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor keuangan melalui pemberian tiga unit Handtraktor.

Pimpinan BNI Cabang Bima Khairul Fithri didampingi Penyelia Pemasaran Bisnis Rahmat Hary, Rabu (23/6) usai penyerahan 3 unit handtractor G 1.000 di halaman Kantor Bupati Jalan Diponegoro nomor 11 LLK Jatiwangi menjelaskan, "bantuan peralatan produksi pertanian ini merupakan bagian dari program Tanggyng Jawab Sosial Perusahaan/ Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan secara rutin kepada pemerintah daerah mitra kerja BNI.
Sebelumnya, lanjut Khairul melalui dana CSR telah dilakukan kegiatan donor darah, khitanan massal dan renovasi sekolah. Selanjutnya pada tahap II ini manajemen BNI 46 Cabang Bima kembali menyerahkan 3 unit hand-traktor senilai total Rp. 75 juta.

Sudah banyak bantuan yang disalurkan dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap pembangunan daerah khususnya pada sektor pertanian sebagai salah satu penyangga ekonomi masyarakat Kabupaten Bima". Jelas Khairul.

Khairul selanjutnya memaparkan, "dengan adanya bantuan traktor ini, pengelolaan lahan pertanian akan menjadi lebih mudan dan petani memperoleh manfaat yang besar. Sehingga ke depan akan dapat menyokong program swasembada pangan di Kabupaten Bima". Urainya.

Bagi pemerintah kabupaten Bima, bantuan traktor ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah untuk mendorong percepatan peningkatan produksi pertanian.

Pada prosesi penyerahan traktor ini, pihak manajemen BNI melalui Pimpinan Cabang Khairul Fithri menyerahkan kepada Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd, M.M yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Drs. Muzakkir, M.Sc dan Administrasi Umum Setda H. Makruf, SE. (Humas 01)

No comments:

Post a Comment