text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Presiden Jokowi Sholat Jum’at di Desa
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Friday 29 April 2016

Presiden Jokowi Sholat Jum’at di Desa



Presiden Joko Widodo melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Hidayah Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jum’at (29/4). Presiden yang hadir bersama rombongan sekitar jam 12.25 wita disambut dengan meriah oleh ribuan Jama’ah Jumat yang berasal dari Desa Talabiu maupun dari luar.

Tampak kebahagian dari seluruh jamaah jumat atas kehadiran orang nomor satu di negeri ini, merekapun rela berdesak-desakan untuk mengabadikannya dengan ponsel masing-masing. Kehadiran pemimpin bangsa ini sangat dinanti oleh masyarakat, beberapa diantaranya mensyukuri atas kesempatan presiden yang melaksanakan sholat jum’at di masjid desa talabiu.

Presiden duduk di shaf paling depan didampingi oleh Gubernur NTB dan Wakil Bupati Bima dan yang menjadi imam sholat jumat yaitu Bapak Drs. H. Fitrah H. Abdul Malik, pimpinan pondok pesantren Al Maliki Kabupaten Bima.

Setelah shalat jumat, presiden menyalami warga dan memberikan bantuan buku tulis kepada anak-anak dan kemudian meninggalkan masjid al hidayah menuju Kota Bima. [Bim]

No comments:

Post a Comment