text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Siswa SMP Persembahkan Kado Istimewa Untuk Kabupaten Bima
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday, 27 April 2016

Siswa SMP Persembahkan Kado Istimewa Untuk Kabupaten Bima



Prestasi gemilang kembali dipersembahkan oleh siswa SMP Kabupaten Bima pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi NTB yang diselenggarakan di Mataram, tanggal 26 dan 27 April 2016.

Prestasi tersebut diraih pada cabang olahraga Volley Ball Tingkat Putra, dimana para atletnya terdiri dari beberapa SMP di Kabupaten Bima yaitu dari SMPN 1 Woha, SMPN 3 Woha, MTs Darul Hikmah Woha dan SMPN 1 Bolo.

Abdullah, S. Pd., selaku manajer tim volley ball putra ketika dihubungi menyebutkan mulai dari babak penyisihan hingga babak final berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan kemenangan 2 set langsung. “kita unggul 2 set semua, pada pertandingan pertama berhadapan dengan tim dari Kabupaten Sumbawa, pertandingan kedua menghadapi tim Kabupaten Sumbawa Barat, dan pada babak final menghadapi tim dari Kabupaten Lombok Tengah”, tuturnya.

Sementara itu, Drs. Chairunnas, M. Pd. yang turut serta pada kontingen O2SN Kabupaten Bima juga mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh siswa-siswanya. “Ini adalah kado istimewa dari siswa SMP Se Kabupaten Bima bagi daerah tercinta ini, juga kado spesial bagi dunia pendidikan menjelang peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016” ujarnya.

Dipastikan tim volley ball putra Kabupaten Bima ini akan mewakili Provinsi NTB pada ajang O2SN tingkat nasional yang akan digelar pada bulan Juli mendatang di Jakarta. [Bim]

No comments:

Post a Comment