text-align: left;"> KAMPUNG MEDIA "JOMPA - MBOJO" KABUPATEN BIMA: Siswa SMPN 3 Woha Persembahkan Kado Untuk Kabupaten Bima
Info

SELAMAT DATANG

Di Kabupaten Bima, Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk yakni, JOMPA MBOJO. Pasca dikukuhkan di Kantor Camat Woha pada tahun 2009, Kampung Media JOMPA MBOJO secara langsung membangun komunikasi dengan DISHUBKOMINFO Kab. Bima. Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012), JOMPA MBOJO mendapatkan penghargaan pada kategori “The Best Promotor”, yang merupakan penilaian tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam menunjang segala kegiatan Komunitas Kampung Media, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI.

Sekilas Tentang Admin

Bambang Bimawan, tapi biasa dipanggil Bimbim.

Wednesday 10 August 2016

Siswa SMPN 3 Woha Persembahkan Kado Untuk Kabupaten Bima



Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa Kabupaten Bima pada ajang Festival dan Lomba Seni  Siswa Nasional (FLS2N) SD/MI dan SMP/MTs tingkat provinsi NTB yang dihelat di Kota Mataram tanggal 8 s/d 10 Agustus 2016. 

Adalah Muhammad Bima Yuliyanto, siswa SMP Negeri 3 Woha yang sukses pada bidang tilawatil Al-Quran. Siswa yang juga merupakan atlet volley ball yang mewakili NTB pada ajang O2SN Tingkat Nasional beberapa waktu lalu ini berhasil mengungguli peserta lainnya dengan meraih juara 1.


Drs. Chairunnas, M. Pd. Kepala SMPN 3 Woha lewat akun media sosialnya mengungkapkan kebahagiaan atas prestasi siswanya.  Ini merupakan Kado istimewa untuk sekolah yang bermotokan Berprestasi Berlandaskan IMTAQ dan Kado special dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke 71 bagi Kabupaten Bima. Tuturnya.

Sementara itu, Abdullah, S. Pd. Official yang juga merupakan ayah kandung siswa tersebut juga mengungkapakan rasa bangga dan bahagianya. Jujur saja, saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan anak saya, saya menangis. Urainya.

Muhammad Bima Yuliyanto akan mewakili provinsi NTB pada ajang yang sama di tingkat nasional yang akan digelar bulan September mendatang. [Bim]

1 comment: